-->

A Life (J-dorama Update)



Konichiwaa..

Setelah menimbang beberapa hal, akhirnya saya memutuskan mengisi blog ini tidak melulu review Jdorama atau J-movie, tapi juga beberapa film atau dorama baru yang mungkin saya tonton. Well, meski saya lagi tergila-gila dengan segala Jejepangan, tapi saya tetep pilih-pilih tayangan yang bakal saya tonton.

Nah, hari Minggu kemarin saya lagi hapi banget, pasalnya dari website langganan nonton online atau download, saya menemukan dua film yang bakal saya tonton, meski yah, tergantung kebaikan hati para penerjemah juga sih. Maklum, saya nol sekali untuk Bahasa Jepang. 😆😆😆

Yang pertama adalah A Life


A Life bercerita tentang seorang dokter yang sempat ‘terbuang’ dari rumah sakit tempat ia bekerja di Jepang. Ia terpaksa atau dipaksa ke luar negeri untuk belajar dan sempat sukses di Seattle. Nah, setelah 10 tahun meninggalkan Jepang, akhirnya ia diminta kembali untuk melakukan operasi hati terhadap Direktur Rumah Sakit tempat dulu ia bekerja. Sang direktur ini dulu nyaris menjadi bapak mertuanya, jika ia tidak pergi ke luar negeri. 

Hmmm…Premisnya cukup menarik, tentang dunia kedokteran dan segala intriknya. Saya masih menonton sekitar 42 menit sih. Meski plotnya agak lambat, tapi cukup menjanjikan, apalgi melihat deretan para pemainnya.

Jadi, saya nonton karena pemainnya? Jelas doong… Sebenarnya saya kurang suka segala yang berbau kedokteran, karena saya bakal menemukan banyak operasi dan darah. Saya takut darah. Hiii…. 

Mari kita lihat deretan para pemainnya.


Yang ini sih tak diagukan lagi aktingnya. Semakin senior, semakin mantap aktingnya. Tapi semalam yang saya lihat sekilas justru bentuk tubuhnya. Singset banget bookkk hahahaha… Takuya kimura berperan sebagai dokter bedah, Kazuaki Okita. Semoga TakuKimu juga berakting semerlang seperti di Mr. Brain.


Well, saya belum pernah menonton aktingnya sebelumnya. Jadi ya no comment banyak-banyakk. Ia berperan sebagai Mifuyu Danjo, alias mantan pacar Dr. Okita


Nah, saya menonton demi mas L ini mwahahahaha…. Beberapa hari lalu, tiba-tiba saya kangen melihat aktingnya, dan juga mendengar suaranya. Mau menonton ulang Death Note movie, saya masih memindah banyak file ke computer. Jadi, yah, menonton ini membuat saya kembali ber-fan girling padanya. Kenichi Matsuyama berperan sebagai Sota Igawa, seorang dokter yang masih sangat lugu. Dia masih baru di Rumah sakit tempat setting cerita, dan tak tahu banyak tentang intrik di Rumah sakit tersebut. Beberapa adegan menunjukkan ekspresi polosnya. Duuhh…. L!!! 💖💖💖


Ya ampun, kenapa ada cewek satu ini sih. Dan perannya masih seputar wanita penggoda pula. Sebaaalll… dia berperan sebagai Minori Sakakibara. Belum jelas hubungannya dengan rumah sakit. Yang jelas ia punya hubungan gelap dengan suami Mifuyu Danjo (skroll dikit ke atas ya).


Baru itu saja yang bisa tulis di sini. Mungkin saya bakal nulis reviewnya dikit atau mungkin ngga. Tergantung mood sih hihihi… 

Tunggu  dorama berikutnya yang pengen saya tonton ya

0 Response to "A Life (J-dorama Update)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel